Mobil Listrik Wuling E100

KabarEmka
| Tak hanya Wuling Air EV, Wuling Motors sebenarnya juga punya seri mobil listrik lainnya. Salah satu produk EV yang juga bisa dijadikan pilihan adalah Wuling E100 yang sama-sama mengusung konsep mini car.

Ya, mobil listrik mini yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perkotaan yang praktis, irit, dan ramah lingkungan. Wuling E100 merupakan kendaraan listrik pertama dari Wuling yang menerapkan teknologi baterai.

Lalu apa saja kelebihan Wuling E100? Bagaimana spesifikasi dan performanya? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

Desain dan Spesifikasi Wuling E100

Mobil mini Wuling E100 memiliki tampilan eksterior yang menarik. Mobil ini menggunakan warna-warna cerah yang membuatnya segar. Selain itu, ukurannya yang kecil membuatnya sangat cocok untuk dikendarai di jalanan padat seperti di Jakarta.

Wuling E100 memiliki dimensi panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm, dan tinggi 1.670 mm, serta wheelbase 1.600 mm. Sesuai dengan namanya, mobil ini hanya mampu menampung dua penumpang dewasa.

Selain itu, ada layar 7 inci dan wifi untuk versi standar. Sedangkan versi tertingginya yakni Wuling E100 Zhixiang sudah memiliki touchpad, filter udara, dan keyless entry.

Dari segi performa, Wuling E100 mampu mencapai kecepatan maksimal 100 km/jam. Mobil ini membutuhkan waktu sekitar 7,5 jam untuk mengisi penuh baterainya. Jika baterainya terisi penuh, mobil ini mampu menempuh jarak sekitar 155 km.

BACA JUGA


Harga Mobil Listrik Wuling E100

Pada dasarnya Wuling E100 belum hadir di Indonesia. Namun diperkirakan akan meluncur di Indonesia pada September 2023. Harga mobil listrik ini diperkirakan antara Rp 150 juta hingga 200 juta.

Nah, jika Anda tertarik untuk memilikinya, nantinya Anda bisa menghubungi dealer Wuling terdekat di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk ini. Bagaimana menurutmu?